Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan Asuransi Manulife Vs Prudential

Asuransi Manulife dan Prudential, Kedua asuransi ini sudah cukup dikenal di Indonesia. Jika konsumen kerap membandingkan antara asuransi yang satu dengan yang lainnya itu hal yang biasa. Sebab perkara memilih asuransi bukan hal yang mudah, dan bisa diputuskan dalam waktu sekejap.

Hal ini untuk investasi jangka Panjang sehingga harus tahu lebih banyak segala seluk beluknya, termasuk perbedaan antara satu dengan yang lainnya, supaya tidak menyesal di kemudian hari.

Bagi yang ingin mengetahui perbandingan asuransi Manulife dan Prudential, berikut beberapa perbedaannya.

Produk Dasar Manulife dan Prudential
Kedua asuransi ini sama-sama merupakan asuransi yang berbasis investasi. Letak perbedaannya, jika Manulife produk dasarnya hanya untuk asuransi jiwa, sehingga jika sudah diklaim produk dasarnya, maka segala manfaat dari produknya akan terhenti.

Sedangkan Prudential, dapat mengklaim asuransi jiwa, sehingga jika  yang bersangkutan dalam keadaan cacat, masih dapat di klaim asuransi dasarnya.

Rider product atau disebut juga dengan produk tambahan. Prudential memiliki banyak produk tambahannya, kemudian lebih fleksibel dalam memilih penangguhan. Selain itu, juga memiliki kelebihan dalam hal rawat inap, dibanding dengan Manulife.

Sistem Investasi
Investasi, baik itu Manulife ataupun Prudential keduanya merupakan perusahaan investasi, namun keduanya sama-sama tidak memberikan jaminan investasi.

Akan tetapi, jika harus dibandingkan Prudential bisa dibilang lebih baik, menurut beberapa sumber dalam masa 10 tahun terakhir ini.

Klaim, persoalan mengklaim keduanya memberikan klaim yang baik.

Customer service, begitu juga dalam hal ini keduanya memberikan pelayanan yang baik kepada para nasabahnya. Walaupun, mungkin Prudential bisa dikatakan memiliki kelebihan dalam hal mobile service untuk nasabahnya.

Sudah jelas, kan?