Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kredit Motor Tanpa Survey Bisa, Begini Tahapannya

Kredit motor tanpa survei tengah melejit dan merupakan salah satu jurus promosi paling jitu, apalagi saat ini banyak leasing menawarkan sistem kredit tanpa survei ini. Ngeredit motor tanpa survei yaitu menggunakan jasa analis untuk verifikasi data yang diinput secara digital terhadap calon pembeli.

Sebenarnya kredit tanpa survei dalam prakteknya adalah seluruh verifikasi data pemesan dilakukan secara online artinya proses survey hanya menggunakan data si pembeli. lalu pada saat ACC data via online maka unit motor akan dikirim ke alamat pembeli lalu menandatangani perjanjian kredit termasuk tanya jawab.

Kredit motor tanpa survey dilakukan Pihak leasing hanya dengan mengetahui data e-KTP dan KK pembeli via online, termasuk kelayakan data si calon pembeli misalnya pernah di blacklist apa tidak, Pernah nunggak angsuran atau tidak? Setiap pemesanan kredit motor tanpa survey sama saja, konsumen bisa memilih motor sesuai dengan kemampuan dan kondisi ekonomi pembeli sepeda motor yang sesungguhnya.

Perlu diketahui bahwa sistem Kredit motor tanpa survey merupakan langkah cerdas bagi Leasing dalam memanfaatkan promo dan meledakkan penjualan. Ini wajar karena seiring dengan kemajuan teknologi, beda dengan zaman dulu ya.
(foto kaskus)
Biasanya pihak leasing selain kredit motor tanpa survey, juga menawarkan promo khusus berupa bunga cicilan mulai 0%. Proses yang dilakukan oleh calon pembeli hanya tinggal mengisi form aplikasi melalui tablet. Berikut penjelasan singkat kredit motor tanpa survey:

- Tidak perlu melewati proses survei, maksudnya pengisian data dilakukan melalui aplikasi Android.

- Kredit motor tanpa survey saat ini sudah dilakukan oleh leasing hampir di seluruh kabupaten / kota sudah menjalankan. Jadi sudah digital semua karena cuma isi aplikasi langsung di hp atau tablet, pun tanda tangan di tablet juga. Gimana mantab bukan?