Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Investasi Syariah Manulife

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia kini hadir dengan konsep syariah. Konsep ini menekankan konsep saling berbagi diantara kedua belah pihak, yaitu pemegang polis asuransi dengan mengikhlaskan sebagian dari iurannya untuk tabarru yang dipercayakan kepada Perusahaan Asuransi Manulife Indonesia.

Apa Perbedaan Asuransi Manulife Syariah Dengan Asuransi Lainnya?

Unit asuransi syariah ini dikelola secara transparant, adil serta sesuai dengan ketentuan syariah dan DSN-MUI atau Dewan Syariah Nasional, Majelis Ulama Indonesia.  Asuransi Manulife syariah memiliki produk yang diunggulkan yaitu Berkah SaveLink, yang dilengkapi dengan investasi. Dengan adanya Berkah SaveLink, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Apa Keuntungan Investasi Syariah Manulife?

Ada banyak keuntungan jika Anda bergabung bersama Manulife Syariah, seperti membantu perencanaan keuangan di masa depan dengan memberikan perlindungan hingga usia 99 tahun. Selain itu Anda akan mendapatkan uang pertanggungan hingga 50x dari premi dasar.

Tentu saja hal ini sangat menguntungkan karena ada fleksibilitas disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendapatkan perlindungan secara maksimal.

Kelebihan lainnya adalah masa pembayaran premi tertanggung hingga berusia 98 tahun, pihak tertanggung berhak melakukan cuti membayar kontribusi.

Selain itu dari kontribusi dasar tahunan, akan diinvestasikan langsung sejak tahun polis ke-1. Untuk menambah Investasi atau saving up akan diinvestasikan pada polis tahun ke-1 sebesar 100%.

Apabila di tengah-tengah polis Anda ingin menambah jumlah tabungan, di Manulife Syariah Anda dapat melakukan Top Up kapanpun Anda mau atau Withdrawal, yaitu pengembalian sebagian dana jika ada kebutuhan atau keperluan