Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Asuransi Jiwa AXA Mandiri

RansidiT.com - AXA Mandiri memahami perencanaan keuangan dan perlindungan bagi Anda beserta keluarga untuk menjamin masa depan dan antisipasi berbagai risiko ketidakpastian dalam hidup, dengan memberikan pelayanan produk Asuransi Mandiri Sejahtera Mapan.

Manfaat asuransi jiwa AXA Mandiri salah satunya adalah apabila pihak tertanggung mengakhiri polis tanpa risiko kematian (tanpa klaim) maka nilai investasinya yang telah terbentuk akan dibayarkan.

Secara umum asuransi jiwa dari AXA Mandiri dapat mencegah kerugian, mengendalikan kerugian dan memberikan manfaat sosial untuk dijadikan sebagai tabungan atau investasi dana.

Jenis-Jenis Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Sebelum mengetahui apa keuntungan memiliki asuransi jiwa, ada baiknya mengetahui jenis-jenis asuransi jiwa itu sendiri, agar dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga.

Berdasarkan bentuknya, asuransi jiwa dapat dibagi menjadi dua yaitu: asuransi jiwa tradisional dan asuransi jiwa unit link.

Asuransi Jiwa tradisional merupakan bentuk asuransi jiwa murni, dimana ahli waris yang akan menerima uang apabila yang tertanggung meninggal dunia dalam masa asuransi atau pada masa asuransi jatuh tempo.

Sedangkan asuransi jiwa unit link merupakan bentuk asuransi jiwa yang memberikan proteksi asuransi ditambah dengan investasi dengan menggunakan harga unit. Artinya setiap nilainya berbeda-beda (bervariasi) sesuai dengan nilai asset yang diinvestasikan.

Keuntungan Asuransi Jiwa

Keuntungan bagi nasabah jika menggunakan asuransi jiwa ini adalah memberikan perlindungan jiwa yang optimal dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sekaligus memberikan perencanaan finasial di masa depan melalui investasi dana yang tepat.
(foto asuransi365.com)