Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keunggulan Asuransi Pendidikan Manulife Syariah

Ada banyak keuntungan / keunggulan yang menjadi manfaat bila Anda mengikuti asuransi pendidikan Manulife Syariah khususnya dari segi investasi pun untung.

Keuntungan Asuransi Pendidikan Bersama Manulife Syariah

Biaya pendidikan bisa dibilang mahal, setiap tahunnya mengalami peningkatan dan lebih tinggi dari nilai inflasi. Dengan adanya asuransi pendidikan Manulife Syariah dapat dijadikan solusi memaksimalkan nilai investasi.

Keunggulan asuransi pendidikan bersama Manulife Syariah adalah ketersediaan dana pendidikan mulai dari jenjang Sekolah Dasar, SMP, SMA/SMK hingga ke jenjang perguruan tinggi.

Asuransi pendidikan ini memberikan kepastian dana pendidikan pada saat buah hati Anda berusia 6 tahun sampai kuliah.

Keuntungan lainnya, seperti perencanaan dana pendidikan anak lebih matang, biaya pendidikan dicover asuransi, melindungi anak yang tertanggung, pembayaran premi yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial.

Di samping itu Manulife Syariah memberikan keunggulan lainnya seperti jaminan dana tambahan saat orang tua (tertanggung) berusia 70 tahun ditambah nilai investasi akhir periode kontrak dan berlakunya asuransi perlindungan jiwa.

Bersama Asuransi Pendidikan Masa Depan Anak Menjadi Lebih Baik

Dengan adanya asuransi pendidikan sampai ke jenjang perguruan tinggi, membuat orang tua lebih tenang dan percaya diri bahwa buah hati Anda bisa mendapatkan pendidikan terbaik, sekaligus membuat hati dan perasaan tenang saat hari tua.

Jika Anda belum memiliki asuransi pendidikan anak, tidak ada kata terlambat, bergabunglah bersama Manulife Syariah dengan program yang sesuai dengan kebutuhan perlindungan yang Anda dan keluarga butuhkan. (Foto facebook.com)