Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berhenti Ikut Asuransi AXA Mandiri

Gimana Cara Berhenti Ikut Asuransi AXA Mandiri? AXA Mandiri merupakan salah satu asuransi yang dimiliki bank Mandiri, dan diperuntukkan bagi para nasabahnya. Pembayarannya biasanya akan memotong secara otomatis setiap bulannya dari saldo rekening.

Banyak alasan mengapa nasabah ingin berhenti dari salah satu asuransi yang sudah disepakatinya, termasuk AXA Mandiri.

Ada yang ternyata setelah berjalan merasa kurang cocok, ada yang merasa tidak nyaman dalam beberapa hal, ada yang ternyata tidak sanggup dengan jumlah nominal yang telah disepakati setelah berjalan, dan banyak alasan lainnya.

Tidak sedikit yang ingin berhenti dari asuransi tersebut. Hanya saja, terkadang kesulitan prihal cara berhentinya. Untuk melakukan nya sangat mudah.

Berikut 2 cara berhenti dari jadi member asuransi AXA Mandiri:

Cara Berhenti I
  • Kosongkan saldo rekening. Dengan mengosongkan saldo rekening selama tiga bulan
  • Jika saldo kosong otomatis akan berhenti juga potongan ke dalam rekening.
  • Jika saldo kosong secara otomatis polis asuransi akan menghentikannya. Cara ini paling simpel dan banyak dilakukan oleh mantan member Axa Mandiri
Cara Berhenti II
  • Datangi kantor Mandiri yang sama, pada saat membuat rekening dan menyanggupi asuransi pertama kali membuat rekening dan menyanggupi asuransi tersebut, maka untuk berhenti pun, datangi kembali kantornya.
  • Lengkapi dengan membawa dokumen yang sekiranya diperlukan.
  • Dapatkan informasi langsung dari banknya berkaitan dengan yang dikeluhkan.
  • Minta petunjuk cara menghentikannya, ikuti petunjuknya, dan selesaikan dengan baik.
Itulah panduan cara berhenti dari asuransi AXA Mandiri yang bisa Anda praktikkan. Akan menjadi lebih jelas dengan mendatangi langsung kantornya. (Foto Webbisnis.net)