Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Asuransi Kesehatan Keluarga yang Murah

Asuransi kesehatan keluarga (foto tribunnwes)
Keluarga dan kesehatan merupakan dua hal yang sangat penting. Karena itu tidak sedikit yang memilih untuk menggunakan asuransi karena alasan sayang dan ingin melindungi kelurga, terutama masalah kesehatan.

Jenis asuransi yang bagus dan murah tentu saja menjadi incaran para konsumen untuk memilihnya.

Berikut beberapa pilihan asuransi yang dianggap murah untuk keluarga. Apa sajakah itu?

1. Mandiri Hospitalife

Asuransi mandiri hospitalife ini juga
merupakan kerjasama AXA dan Bank Mandiri. Kenapa bisa dijadikan pilihan? Cukup membayar premi selama 4 tahun, dapat pertanggungan dari perusahaan bersangkutan tersebut selama 12 tahun, uang premi dapat kembali 100%.

2.Simas Sehat Executive
Asuransi ini cukup komperehensif dalam memberikan perlindungan. Asuransi lain biasanya fokus hanya pada rawat inap saja, asuransi ini tidak hanya rawat inap, tapi juga rawat jalan.

3. BRIngin life BRIPROTEK
Asuransi yang satu ini memberikan penawaran yang cukup ringan. Cukup dengan Rp 36.000,- setiap bulannya, sudah dapat memulainya. Dengan uang penangguhan sebesar Rp 1.000.000,- untuk perlindungan dengan masa 60 hari.

4. Alliaz Allisya Care
Asuransi ini memiliki fasilitas cashlles, dengan fasilitas ini. Walaupun Anda belum melakukan pembayaran, cukup dengan menunjukkan kartu peserta sudah bisa mendapatkan perawatan dari rumah sakit. Selain itu, diberi kebebasan juga untuk menunjuk rumah sakit atau kliniknya.

Itulah beberapa asuransi yang bisa dibilang ringan, ada banyak yang lainnya lagi, yang bisa dijadikan referensi untuk bisa memilih lebih leluasa, untuk mendapatkan yang terbaik.