Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Pilih Kartu Kredit BCA atau Mandiri? Inilah Perbandingan nya

RansidiT - Bingung pilih kartu kredit BCA atau Mandiri ? seperti perbandingan nya? Ya, kedua bank ini sama-sama bersaing ketat dengan produknya yang kekinian. Tapi saat menentukan produk kartu kredit, sebagai konsumen tentu memiliki beragam prioritas.

Dari gaya hidup atau lifestyle misalnya. Promo nonton film di bioskop menjadi salah satu motivasi memiliki credit card. Begitupun kalau ingin belanja sejumlah produk mahal dengan program cicilan.

Dengan kartu kredit dari bank kepercayaan Anda, setidaknya rasa was-was bisa teratasi. Jenis kartu kredit unggulan BCA yakni BCA Card Platinum Batik sementara Mandiri, kartu kredit unggulanya yakni Mandiri Kartu Kredit Platinum.

Nah Berikut ini perbandingan fasilitas produk kartu kredit dari Bank BCA dan Mandiri, semoga anda lebih mudah menentukan pilihan:

Mandiri Kartu Kredit Platinum

Bank Mandiri menyediakan beragam produk kartu kredit yang sesuai kebutuhan dan gaya hidup konsumen, terutama kenyamanan belanja, otomotif, travel, golf, dan sebagainya. Mandiri mengeluarkan 12 fungsi kartu kredit. Salah satunya adalah produk Mandiri Platinum.

Produk ini memberikan beragam benefit bagi kenyamanan anda mengakses dunia entertainmet dan lifestyle, dengan double fiestapoin di setiap transaksinya.

Kuntungan Mandiri Kartu Kredit Platinum meliputi:

1. Asuransi Perjalanan (Travel Accident Insurance)

Merupakan asuransi perjalanan bebas premi dengan jumlah perlindungan mencapai 5 miliar rupiah. Berlaku setiap pembelian tiket perjalanan menggunakan Mandiri Visa Platinum.

2. Asuransi Tak Terduga (Travel Inconvenience Insurance)

Merupakan salah satu bentuk perlindungan dalam keadaan tak terduga seperti keterlambatan pesawat, ketidaknyamanan komunikasi, bahkan saat kehilangan bagasi.

3. Purchase Protection Insurance

Jaminan perlindungan untuk mengamankan pembelian barang berharga di dalam negeri maupun transaksi dari luar negeri.

Persyaratan umum untuk mendapatkan kartu kredit ini diantaranya memiliki minimum pendapatan Rp. 10 juta/bulan. Sedangkan batas usia  dari pemohon minimum 17 tahun atau telah menikah, dan maksimum 70 tahun.

BCA Card Platinum Batik

Kartu BCA Card Platinum dengan design batik dirancang secara elegan oleh designer Iwan Tirta.

Keuntungan kartu kredit BCA Card Platinum:
  1. Reward BCA lebih besar sepanjang tahun.
  2. Free Room Upgrade Hotel Novotel di seluruh Indonesia.
  3. Diskon 20% tiket Executive Class Garuda Indonesia untuk rute domestik tertentu, dan diskon 15% untuk rure internasional tertentu.
  4. Free Tall Beverage di semua Starbucks Airport.
  5. Pay 1 for 2 di The Premiere, dan berbagai keuntungan lain.
Itulah perbandingan fasilitas antara kartu kredit BCA dan Mandiri yang fungsinya sama-sama menguntungkan Anda. Jadi, Anda pilih kartu kredit BCA atau Mandiri?

Harap diingat, bahwa segala bentuk promo kartu kredit pada setiap bank biasa nya mengalami perubahan setiap tahun, untuk itu pantau terus artikel terbaru kami ya.
(foto kompas)