Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Keunggulan Kartu Kredit Bank Mega vs BCA

RansidiT - Apa saja keunggulan kartu kredit Bank Mega? kalau dibanding BCA mana yang paling cocok? Kartu kredit bisa menjamin kebutuhan rumah tangga tercukupi setiap saat. Mau belanja di toko dekat rumah atau supermarket besar, enaknya bikin kartu kredit apa ya?

Kartu Kredit Bank Mega misalnya, punya keunggulan akses langsung ke Transmart dan Carrefour. Sementara itu, penawaran kartu kredit BCA juga sangat menarik. Kita bisa belanja harian di merchant dekat rumah,Indomaret misalnya.

Tentu suatu hal wajar jika Anda ingin memiliki kartu kredit dari suatu Bank yang reputasinya sudah terpercaya. Apalagi dapat berbagai fasilitas menjanjikan dengan harga promo yang lumayan.

Soal enak tidaknya proses pembuatan kartu kredit sampai dengan diaktifkan, tentu setiap orang akan memiliki pengalaman berbeda. Baik itu di Bank Mega, BCA, maupun yang lainnya.

Soal persyaratan pun tak jauh berbeda, seperti perihal usia dan penghasilan maksimal. Bahkan kini proses aplikasi dipermudah mellaui web online milik Bank penerbit kartu kredit.

Meski demikian pilihlah macam kartu kredit yang sesuai kemampuan serta kebutuhan belanja kita sehari-hari.

Nah segera saja apply kartu kredit Bank Mega ataupun Bank BCA, yang manapun tempat kepercayaan Anda. Seperti ulasan ringkas berikut ini mengenai produk kartu kredit untuk aktivitas belanja harian hingga bulanan Anda, mari kita kupas Kartu kredit Bank Mega vs BCA:

1. Kartu Kredit Carrefour Mega Card

Kartu kredit ini memberikan diskon 10% untuk transaksi di seluruh store Carrefour se-Indonesia. Diskon berlaku untuk produk elektronik kecuali macam-macam Gadget.

Bukan rahasia umum ya, sebagian besar orang yang suka shoping tentu punya kartu kredit Bank Mega karena diuntungkan dengan diskon 10 persen setiap transaksi produk elektronik.

Sedangkan produk belanja lain juga dikenakan diskon terkecuali susu bayi, telur curah, dan rokok.

2. Kartu Kredit BCA Indomaret

Belanja harian di Indomaret sekarang bisa pakai Kartu Kredit BCA. Seperti namanya, produk transaksi ini merupakan hasil kerjasama antara BCA dengan Indomaret sebagai merchant yang dipercaya.

Karenanya pengguna kartu kredit BCA Indomaret akan memperoleh sejumlah promo, seperti:
  1. Diskon 5% untuk produk dengan merek Indomaret.
  2. Belanja gratis dengan akses reward BCA.
  3. Cashback Rp 25 ribu untuk minimal pembelian Rp. 200 ribu.
  4. Hadiah langsung dan berbagai keuntungan lain.
Jika sudah merasa yakin dan tertarik untuk menjadi pengguna kartu kredit, ikuti seluruh persyaratan yang diwajibkan. Lengkapi pula setiap dokumen penting sesuai permintaan dari Bank kepercayaan Anda. Apakah itu Bank Mega, atau juga Bank BCA.
(foto palopopos)