Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hobi Traveling Cocoknya Buat Kartu Kredit BRI atau BNI

RansidiT - Kartu kredit untuk yang suka traveling kami sarankan pakai kartu kredit BRI atau BNI, Mengapa demikan? karena kedua kartu tersebut menguntungkan para wisatawan. Lebih jelasnya mari kita kupas.

Traveling merupakan hiburan wajib untuk melepas penat bahkan menjadi pekerjaan rutin bagi para travel blogger. Untuk itu sangat penting menyiapkan budget maksimal demi kenyamanan selama bepergian. Salah satu solusi termudah yaitu dengan memiliki alat transaksi berupa kartu kredit.

Dengan bantuan kartu kredit dari bank BRI atau BNI, kamu bisa mengalihkan beberapa biaya perjalanan untuk sementara waktu. Mulai dari tiket pesawat, biaya penginapan, makan, transportasi, serta akses masuk lokasi wisata. Biaya tagihan dapat dibayar lunas setelah liburan selesai.

Tentu ini langkah yang praktis namun perhitungan yang cermat tetap diperlukan agar tagihan tidak sampai membengkak.

Walaupun ada banyak macam kartu kredit yang mampu menanggung biaya traveling selama beberapa hari. Namun yang paling highly recommended untuk berwisata yakni produk kartu kredit dari Bank BRI ataupun Bank BNI.

Sesuai kebutuhan, kamu bisa membuat salah satu saja. Atau buat kedua-duanya sekalian untuk perjalanan ke negara lain yang butuh waktu lebih panjang.

Nah, dengan membuat kartu kredit BRI atau BNI, apa sajakah fasilitas traveling yang akan diperoleh traveler?

Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia

Kartu Kredit (KK) yang diluncurkan bersama Kementrian Pariwisata ini bergambar destinasi wisata pilihan di Indonesia. 

KK BRI Wonderful Indonesia didesain khusus terutama untuk travek blogger milenial sehingga tampilannya pun sangat menarik. Limit awal KK BRI Wonderful Indonesia Rp. 15.000.000 – Rp. 75.000.000. Sedangkan penghasilan minimum yang dipersyaratkan yakni Rp. 10.000.000 per bulan.

Benefit atau Fitur Unggulan, antara lain mendapat 2x BRI Point setiap transaksi di MCC Travel, Hotel, dan juga Airlines. 

Menariknya lagi, jika kamu mengakses perjalanan wisata online dari Traveloka, maka disediakan potongan harga atau diskon sebesar Rp. 200.000. Ini berlaku untuk pembelian tiket pesawat penerbangan domestik di seluruh maskapai.

Kartu Kredit BNI Card Garuda

Produk kartu kredit ini didesain khusus untuk penikmat jasa penerbangan Garuda Indonesia. Terdapat dua varian yaitu Garuda BNI Visa Platinum dan Garuda BNI Visa Signature.

Banyak keuntungan yang ditawarkan oleh kerjasama antara Bank BNI dengan Maskapai Garuda Indonesia, antara lain:

Diskon 5% jika membeli tiket melalui website maskapai, mobile site, dan juga aplikasi Garuda Indonesia. Keuntungan lainnya:

- Fasilitas free executive loung di sejumlah bandara yang bekerja sama dengan Bank BNI.

- Asuransi kecelakaan dengan santunan bagi pemilik kartu kredit Garuda BNI Visa Signature maupun produk yang lainnya.

Jadi, sudah yakinkah memilih kartu kredit BRI atau BNI untuk perjalanan wisata yang aman dan nyaman?
(Foto Oxu.az)