Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

3 Kartu Kredit yang Banyak Promonya

Apakah Anda pengguna kartu kredit? Belanja tanpa uang tunai jadi satu kemudahan tersendiri. Selain aktif gunakan kartu kredit, tak ada ruginya membidik keuntungan lain. Misalnya lewat program promosi yang diluncurkan.

Dengan memakai kartu kredit, penyuka belanja makin dimudahkan oleh beragam penawaran.

Diantaranya diskon belanja di mall dan supermarket, termasuk cashback saat transaksi di hotel, restoran, butik, tempat wisata, dan sebagainya.

Nah, tak terbayangkan bukan bagaimana promo kartu kredit dapat menguntungkan Anda. Belum lagi jika sejumlah bank tengah meluncurkan program cicilan ringan, gratis iuran tahunan, bahkan kesempatan traveling ke luar negeri.

Jadi seperti apa saja produk kartu kredit yang banyak promonya? Berikut rekomendasinya.

1. Promo Kartu Kredit BRI Touch

Inilah Kartu Kredit BRI Touch. Salah satu produk Bank BRI yang memfasilitasi transaksi online serta gaya hidup milenial di perkotaan.

Promo BRI Touch bekerjasama dengan sejumlah merchant seperti Shopee, Traveloka, Tiket.com, Airy Room, Book My Show, Pizza Hut, Sriwijaya Air, dan sebagainya. 

Benefit lain seperti cicilan 0% sampai dengan 36 bulan di beberapa rekanan merchant tersebut.

Ingin menjadi pengguna kartu kredit BRI Touch, pastikan Anda berpenghasilan minimal Rp. 5.000.000, dan berusia antara 21-35 tahun.

2. Promo Kartu Kredit Citi Rewards

Citibank Indonesia memberikan promo menarik Agustus-Januari 2019. Ada lebih banyak rewards, cash back menarik, juga promo dari sejumlah brands ternama. 

Anda juga bisa menghemat belanjaan hingga 15% dengan menukar Citi Rewards Points di toko atau situs belanja online, dining, hingga travel. Promo ini bisa dimanfaatkan untuk belanja barang sekaligus berhemat hingga 50% dari harga normal.

3. Promo Kartu Kredit UOB

Produk kartu kredit UOB termasuk yang paling banyak promonya. Diskon dan cashback selalu ada dan bisa dinikmati dengan belanja online melalui Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan JD.Id. 

Ada Cashback Rp. 100 ribu di Tokopedia, dan berlaku untuk minimum transaksi Rp. 2,5 juta. Sementara Shopee menawarkan diskon Rp. 50 ribu berlaku untuk minimum transaksi Rp. 750 ribu. Menarik, bukan?

Jadi untuk masalah kartu kredit yang banyak promo nya anda bisa memilih salah satu yang kami jelaskan diatas, tinggal anda yang menentukan.