Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengapa BFI Finance Semakin Diminati?

Mengapa BFI Finance makin diminati? Karena Mengajukan Pinjaman di BFI Finance sangat mudah dan cepat bisa dalam hitungan jam proses data di Verifikasi dan dalam waktu 1 x 24 jam pengajuan pinjaman yang Anda lakukan dapat cair dananya.

BFI makin diminati terutama untuk pengajuan pinjaman berupa gadai BPKB mobil motor BFI finance dengan proses mudah, professional dan cepat. BFI finance merupakan Lembaga multifinance yang telah berdiri sejak tahun 1982 sehingga sangat berpengalaman dalam urusan gadai BPKB mobil. Baca juga: Denda Telat Bayar Angsuran Motor Adira FIF Oto 2019

BFI Finance merupakan Lembaga keuangan yang terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI). sehingga segala kegiatan dalam sektor keuangan terintegrasi dengan baik, transparan dan akuntabel. Berikut beberapa hal yang mempengaruhi minat nasabah memilih BFI finance seperti:

1. Dapat Membantu Balik Nama BPKB

Sebagian besar Lembaga multifinance atau leasing menolak untuk memberikan pinjaman dengan BPKB orang lain, maka berbeda halnya dengan BFI Finance. Sebagai salah satu Lembaga keuangan terbesar di Indonesia, BFI Finance dapat membantu dalam melakukan proses balik nama selama memiliki surat penjualan yang lengkap. Hal ini membuat masyarakat (nasabah) yang ingin menggadaikan BPKB mobil bekas atau second nyaman dan dilayani.

2. Kantor Cabang dan Gerai Banyak

Kita mungkin tidak menyadari bahwa dalam 1 kota BFI finance mudah ditemukan karena ada banyak gerai selain kantor cabang. Dan hingga saat ini BFI finance telah memiliki 218 kantor cabang dan 108 gerai yang ada di seluruh Indonesia.

Banyaknya kantor cabang dan gerai ini membuktikan bahwa BFI Finance merupakan Lembaga keuangan yang memiliki reputasi baik di mata masyarakat dan dapat dipercaya. Selain itu dengan banyaknya gerai dan kantor cabang ini tentunya akan memudahkan calon nasabah yang hendak gadai BPKB Mobil di BFI Finance.

3. Respon Cepat Cair Cepat

Respon cepat Cair Cepat BFI Finance memang patut diacungi jempol, jika melakukan pinjaman di bank yang membutuhkan proses selama 3 hari hingga 14 hari. Sedangkan di BFI Finance Lama proses pencairan dana setidaknya membutuhkan waktu 1 hari saja dan paling lama 2 hari.

Tentu ini faktor penting BFI makin diminati. Misal saja Gadai BPKB kendaraan kan yang cepat cair itulah yang dipilih, Selama dokumen yang dibutuhkan lengkap, proses pencairan sangat cepat.

4. Syarat Pengajuan Mudah

BFI Finance memberikan syarat yang sangat mudah kepada calon nasabah yang ingin menggadaikan BPKB Mobil. Tidak hanya mobil pribadi saja yang dapat digadaikan, Lembaga ini juga menerima gadai BPKB mobil perusahaan. Nah inilah persyaratan yang diperlukan untuk menggadaikan motor mobil di BFI Finance.

Mobil Pribadi/ Perorangan
  • Fotokopi KTP
  • Salinan Kartu Keluarga (KK)
  • Fotokopi NPWP
  • Slip Gaji karyawan atau rekening tabungan 3 bulan terakhir
  • Fotokopi PBB
  • BPKB asli mobil yang dijaminkan
Perusahaan/ Corporate
  • Fotokopi Akte Perusahaan
  • Fotokopi SIUP, TDP, dan NPWP
  • Rekening Koran 3 bulan terakhir
  • BPKB asli mobil yang dijaminkan
Sebagai Lembaga keuangan resmi, BFI Finance memberikan perlindungan kepada konsumen dan masyarakat. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir karena segala kegiatan keuangan yang dilakukan oleh perusahaan dikontrol dan dipantau oleh OJK dan APPI. Baca juga: Pilih Deposito atau Nabung Saham? Baca biar Gk Menyesal